Tentang Ken Kaneki Tokyo Ghoul

Tentang Ken Kaneki Tokyo Ghoul



terhubung
ken kaneki adalah tokoh utama dalam anime tokyo ghoul. ken kaneki adalah manusia normal pada umumnya sebelum kejadian bersama rize yang membuat nya menjadi manusia setengah ghoul.
ken kaneki adalah seorang mahasiswa di universitas kamii yang mengambil jurusan sastra jepang.
setelah kejadian bersama rize yang membuat hidupnya berubah, kini kaneki bekerja paruh waktu di anteiku.







terhubung
ken kaneki adalah seorang remaja yang kurus dan suka sekali membaca buku yang di tinggalkan ayah nya yang gemar membaca buku juga. ken kaneki tinggal seorang diri dirumahnya setelah kedua orang tua nya meninggal.
akibat menjadi ghoul, mata kiri kaneki menjadi mata ghoul yang sulit dia kendalikan dan akhirnya di tutupi mata nya dengan penutup mata medis.












terhubung
Setelah disiksa oleh Yakumo Oomori, rambutnya menjadi putih sedangkan warna kukunya menjadi hitam akibat tekanan mental berat dan regenerasi berlebihan.








terhubung
kepribadian kaneki sangatlah baik, dia seorang anak remaja yang sopan, dan ramah. setelah terbiasa akan dirinya yang menjadi ghoul, kini dia ingin menjadi lebih kuat lagi untuk melindungi orang-orang yang terdekatnya agar tidak terluka.
kaneki juga mempunyai kebiasaan aneh saat dia berbohong dia cenderung memegang dagu nya dengan tangan kiri nya.

kaneki kehilangan ayah nya saat dia berusia 4 tahun, bahkan dia tidak ingat wajah ayahnya sendiri, namun satu hal yang kaneki tahu bahwa ayahnya seorang pembaca buku yang setia, hal itu karena buku-buku yang di tinggalkan ayahnya untuk kaneki. 
sedangkan ibunya meninggal saat dia berusia 10 tahun, dan akhirnya kaneki di urus bersama bibi nya.

kaneki juga seorang anak yang pemalu, sampai-sampai dia tidak mempunyai teman saat sd.
tapi akhirnya dia memiliki teman juga yaitu hide yang sampai kini menjadi sahabat terbaiknya.
bahkan saat hide terluka akibat ghoul kaneki sangatlah marah dan mengeluarkan kekuatan ghoul rize sampai-sampai lawan nya tak berkutik sedikitpun.

kemampuan kaneki sangatlah payah, namun setelah di siksa oleh Yakumo Oomori dan menerima sisi ghoul nya semua pengetahuan dan keterampilan yang ia pelajari yang dimanfaatkan, ia menjadi mampu dengan mudah menghindari serangan cepat, refleks dan kekuatan-Nya yang sangat meningkatkan menjadi mampu mengalahkan Yakumo dengan mudah. Kaneki juga merupakan pejuang taktis, kecerdasan dan kemampuan improvisasi memungkinkan dia untuk menantang musuh jauh lebih kuat daripada dirinya.









SHARE :

0 komentar:

Posting Komentar